Thursday, June 7, 2012

Defoe kembali ke Inggris

Asosiasi Sepakbola telah mengumumkan bahwa Jermain Defoe telah kembali ke Inggris setelah kematian ayahnya.

Defoe, 29, telah terbang kembali ke negara asalnya dari Polandia, tetapi penggantian tidak akan dipanggil oleh manajer Inggris Roy Hodgson.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemar, keluarga dan teman, anak-anak Inggris, FA dan manajer untuk dukungan mereka," Defoe di Twitter. "Saya tidak bisa mengatakan berapa banyak berarti bagi saya.

"Saya mencintai kalian semua semoga Tuhan memberkati Anda Sebuah khusus terima kasih kepada dokter Royal Marsden itu & perawat yang merawat saya v.special orang ayah.."

FA mengkonfirmasi dalam sebuah pernyataan striker akan kembali dengan rekan satu timnya pada "waktunya", dengan The Three Lions menendang dari Euro 2012 kampanye pada hari Senin melawan Perancis.

Pernyataan itu berbunyi: "striker Inggris Jermain Defoe telah kembali pulang ke Inggris pagi ini menyusul meninggalnya ayahnya semalam.

"Jermain akan kembali bergabung dengan skuad Inggris Euro pada waktunya Tidak akan ada pemain pengganti yang disebut masuk Kami akan meminta semua media untuk menghormati Jermain dan privasi keluarganya di masa sulit ini.."

Tottenham juga telah menawarkan simpati mereka pada Defoe. Sisi Liga mengatakan dalam pernyataan: "Semua orang di klub mengirimkan belasungkawa tulus kepada Jermain dan keluarganya."

No comments:

Post a Comment