Thursday, May 3, 2012

Video agen bola Manajer Sepakbola dipecat karena meninju pemain sendiri


Sepak bola Eropa manajer Delio Rossi mengambil sebuah halaman dari Woody Hayes 'buku pegangan Rabu dan membayarnya dengan pekerjaannya.

Mantan manajer Fiorentina klub Italia dipecat setelah 2-2 dasi tim melawan Novara, di mana Rossi menyerang salah satu pemain sendiri setelah pergantian pemain.

Timnya tertinggal 2-0 ketika mencoba menghindari diturunkan ke tingkat kedua liga Italia, Rossi subbed keluar Serbia maju Adem Ljijac untuk Ruben Olivera pada 30 menit tanda permainan.

Ljijac jelas tidak senang dengan keputusan tersebut dan menanggapi dengan sinis bertepuk tangan pelatih saat ia berjalan ke ruang istirahat. Saat itulah hal yang keluar dari tangan.

Rossi kemudian diduga menyambar Ljijac dan, meskipun personil tim intervensi, melanjutkan untuk membuang beberapa pukulan ke depan saat ia jatuh ke bangku cadangan. Setelah beberapa detik keduanya dipisahkan.

Menurut AFP, para fans memihak Rossi, berteriak "Kau gipsi" di Serbia maju dan bersorak untuk pelatih.

Presiden klub Andrea Della Valle memuji kepribadian Rossi setelah pertandingan, meskipun menembak dia.

"Saya berbicara dengan Delio Rossi dan dia bersedia meminta maaf, tapi ini adalah pilihan yang harus dibuat," kata Della Valle di TV Sky Italia. "Ini adalah pilihan Aku seharusnya tidak harus membuat, tapi tidak ada pembenaran atas tindakan Delio Rossi Penembakan baik adalah untuk keberadaannya.. Dia orang yang hebat."

Rossi mengambil alih sebagai pelatih kepala pada bulan November, setelah tim memecat Sinisa Mihajlovic.


agen bola indobola.net

No comments:

Post a Comment