Sunday, May 20, 2012

Torres Pembicaraan dgn Chelsea

Fernando Torres telah menimbulkan keraguan serius mengenai apakah jangka panjang masa depannya terletak di Chelsea setelah menyerukan jelas-the-air pembicaraan dengan hirarki klub atas apa perannya akan menjadi musim depan.

Dalam sebuah wawancara mengejutkan jujur ​​dengan Guillem Balague sebuah Torres puas telah menyia-nyiakan waktu sedikit mengungkapkan kekecewaannya pada kehilangan tempat awal di Chelsea yang diklaim Liga Champions pada Sabtu malam di Munich, terjadi untuk mengklaim untuk banyak nya waktu di London Barat ia telah merasa 'hilang' dan bahkan mungkin telah 'menyerah' kalau bukan karena dukungan yang ia terima dari mereka yang dekat dengannya.

Hari terbesar dalam sejarah Chelsea melihat mereka menentang kemungkinan sekali lagi di Liga Champions mengalahkan tuan rumah Bayern Munich adu penalti untuk mengklaim apa yang telah menjadi Holy Grail bagi pemilik Blues Roman Abramovich.

Torres merasa bentuk peningkatan itu selama bulan lalu dia akan mendapatkan tempat awal tapi Roberto Di Matteo terpilih untuk pergi dengan Didier Drogba sebagai striker tunggal, yang dibenarkan iman manajernya dengan mencetak menyamaratakan Chelsea sebelum jaring hukuman pemenang dalam tembak-menembak setelah kedua belah pihak tak lepas 1-1 setelah perpanjangan waktu.

Skuad Chelsea saat ini menikmati sebuah parade kemenangan di seluruh ibukota tetapi untuk Torres pun gembira atas mengklaim piala Eropa terkemuka telah marah agak oleh fakta ia hanya memainkan peran minim dari bangku cadangan.

Torres mengakui ia merasa dikecewakan oleh keadaan yang terjadi di Chelsea sejak bergabung dengan juara Eropa pada Januari 2011 dengan biaya £ 50 juta catatan dan itu adalah situasi ia bertekad untuk memperbaiki sesegera mungkin.

"Ini bertentangan karena saya merasa seperti aku pada saat puncak dalam karir saya, dengan keinginan lebih dan kelaparan daripada aku merasa dalam waktu yang lama tapi aku harus menghabiskan final di bangku cadangan. Ini adalah kekecewaan besar ketika saya melihat line-up, mungkin yang terbesar dalam hidup saya, "kata Torres

"Saya pikir saya akan bermain di game ini dan saya tidak bisa membayangkan tidak melakukannya Tapi pada akhirnya saya bisa berpartisipasi dan menawarkan sesuatu tim.. Saya sangat senang.

"Ada banyak kali ketika saya sudah merasa kalah, saya tidak yakin apa yang harus dilakukan saya merasa seperti saya tidak tahu di mana saya berasal.."

"Musim ini saya merasakan hal yang saya pernah sebelumnya aku merasa seperti mereka memperlakukan saya dengan cara yang tidak saya harapkan.. Tidak dengan cara yang dibicarakan ketika mereka menandatangani saya. Kami telah memiliki banyak perundingan dan kami akan berbicara tentang masa depan saya.

"Saya ingin mereka ceritakan apa yang akan terjadi di masa depan. Sepakbola telah adil pada kita, pada saya.

"Sekarang saya merasa seperti sepakbola sangat berharga tapi aku sudah melalui waktu yang sulit Yang terburuk dalam karir saya.. Saya tidak ingin itu lagi. Sudah ada beberapa kali ketika aku merasa kehilangan, aku tidak yakin apa yang harus dilakukan saya rasakan. seperti saya tidak tahu di mana saya berasal.

"Saya berterima kasih kepada keluarga saya yang telah di sisiku dan juga untuk dukungan dari pemilik yang telah terjebak oleh saya.
Kalah

"Dan terutama untuk para fans, jika bukan karena mereka musim ini saya sudah menyerah."

Meskipun Chelsea belum menunjukkan apakah mereka akan membalas Di Matteo untuk membimbing mereka untuk Piala FA dan juara Liga Champions dengan kesepakatan permanen, Torres tampaknya tidak berminat untuk menunggu untuk belajar dari apa yang dia bisa harapkan dari klub semester berikutnya.

"Saya perlu klub untuk memberitahu saya apa yang akan terjadi dan seperti apa peran saya akan memiliki dalam tim, apa tugas saya, apa klub mengharapkan dari saya," pungkasnya.

"Dan kemudian menilai apakah itu sangat berharga."

Sebelum adu penalti Torres dipandang dalam diskusi panas dengan Di Matteo, yang terpilih untuk tidak menggunakan pembalap Spanyol sebagai salah satu pengambil lima ditunjuk.

Gary Cahill sejak itu mengungkapkan ia berikutnya dalam daftar adalah tembak-menembak untuk pergi ke kematian mendadak, tetapi itu adalah pemahaman Balague Torres sangat ingin maju dan memainkan perannya.

No comments:

Post a Comment