Wednesday, May 16, 2012

Tevez tidak akan minta maaf

Striker Manchester City Carlos Tevez mengatakan ia tidak berniat meminta maaf kepada Sir Alex Ferguson atas tanda dia mengangkat tentang manajer Manchester United.

Selama City Liga perayaan gelar Premier, papan bertuliskan 'RIP Fergie' dilemparkan ke bis tim dan Tevez mengangkatnya.

Kota dengan cepat mengeluarkan permintaan maaf penuh dan formal untuk rival terdekat mereka, tetapi Tevez menegaskan dia tidak menyesali tindakannya, meskipun sebelumnya merilis pernyataan yang mengatakan ia mendapat "terbawa dalam kegembiraan saat" dan bukan berarti tidak menghormati apapun untuk nya mantan bos United.

Saat tiba kembali di nya Argentina asli untuk istirahat musim panasnya, Manchester mantan Serikat ditanyai tentang masalah ini oleh wartawan.

"Sepertinya Ferguson adalah presiden Inggris," dia seperti dikutip Ole.

"Setiap kali ia berbicara buruk tentang seorang pemain atau mengatakan hal-hal buruk tentang saya, ada yang mengatakan bahwa dia harus meminta maaf.

"[Tetapi] ketika seseorang keluar dengan lelucon atau olok-olok, Anda harus minta maaf - tetapi saya tidak akan minta maaf."

kegilaan

Berbicara tentang kemenangan City, ia mengakui ia senang telah memenangkan gelar bersama teman-teman sebangsa Sergio Aguero dan Pablo Zabaleta.

"Itu adalah kehormatan untuk bersama Pablo dan Kun untuk memenangkan gelar, apalagi dengan masalah di Inggris - itu adalah saat yang membanggakan," katanya.

Tevez mengaku ia merindukan gol Aguero melawan Queens Park Rangers yang disegel keberhasilan judul.

"Saya berada di ruang ganti, saya sudah pikir itu lebih kemudian Dzeko mencetak gol, saya tinggal menempatkan dan kemudian mencetak gol Kun dan kegilaan pecah," katanya.

Tevez kembali untuk beberapa bulan terakhir musim lalu setelah jatuhnya out-nya dengan klub dan manajer Roberto Mancini.

"Ketika saya kembali kami berbicara selama beberapa menit dan catatan didirikan lurus dan saya senang untuk berkontribusi sedikit saya," katanya.

Ditanya tentang masa depannya ia berkata: "Untuk sekarang saya bersantai dengan keluarga saya dan kita akan lihat."  agen bola

No comments:

Post a Comment