Sunday, May 13, 2012

Selama bulan biru


Graeme Souness mengatakan pemain Manchester City akan merasa bahwa mereka bisa "mencapai sesuatu" setelah menang Liga dramatis mereka gelar Premier. agen judi bola

"Mereka sudah melakukannya hari ini dan yang akan berdiri mereka dalam manfaat yang sangat baik dari sini masuk ini adalah sekelompok pemain yang sekarang percaya mereka dapat mencapai apa-apa."

Sebuah hari terakhir rollercoaster diringkaskan perburuan gelar mendebarkan, seperti pendulum berayun bolak-balik antara kedua klub Manchester sebelum pemenang Sergio Aguero melawan QPR pada saat-saat sekarat musim ini melihat mereka meraih juara pertama mereka dalam 44 tahun.

Bahwa tujuan melihat sisi Roberto Mancini mengambil piala selisih gol dan Sky Sports Souness ahli percaya bahwa cara kemenangan akan memberikan pemain City keyakinan untuk terus dan memenangkan banyak trofi lagi.

"Mereka menempatkan diri mereka dalam situasi yang sangat sehat," katanya.

"Mereka telah memenangkan gelar setelah mendominasi. Mereka bisa merasa kasihan bagi diri mereka sendiri setelah mereka kalah memimpin, tetapi mereka telah kembali dari kehilangan posisi itu.

"Cara yang mereka telah menang hari ini akan memberikan kelompok pemain begitu banyak keyakinan bahwa mereka dapat mengambil siapa saja dan terus berjalan sampai menit terakhir karena mereka mampu memenangi pertandingan di menit terakhir.

"Mereka sudah melakukannya hari ini dan yang akan berdiri mereka dalam manfaat yang sangat baik dari sini masuk ini adalah sekelompok pemain yang sekarang percaya mereka dapat mencapai apa-apa."

Terbaik

Souness memenangkan tiga Piala Eropa dengan Liverpool dan telah memenangkan gelar liga di seluruh Eropa baik sebagai pemain dan manajer.

Dan ia mengatakan pemain City benar dapat menggambarkan diri mereka sebagai "yang terbaik" setelah menyelesaikan tumpukan paling atas pada akhir musim dramatis.

Dia berkata: "Memenangkan Piala Eropa adalah malam yang sangat khusus, itu seperti perasaan khusus Anda tidak dapat menggambarkannya.

"Tapi untuk seorang pemain, memenangkan liga Anda adalah tes asam ini adalah ketika Anda bisa berdiri di depan cermin dan berkata:.". Kami adalah yang terbaik tahun ini '

"Tidak ada keberuntungan yang terlibat dalam memenangkan Liga Premier atau apapun divisi Anda bermain masuk Setiap tim berjalan melalui masa dimana mereka tidak melakukan dengan baik dan tidak memetik poin.

"Anda tidak memenangkan liga dengan menjadi beruntung. Anda memenangkan liga dengan menjadi yang terbaik selama sembilan bulan.

"Kelompok ini pemain dapat melihat diri mereka sendiri dan mengatakan itu."

Souness juga membayar upeti ke City Roberto Mancini, yang ia bermain bersama di Sampdoriabetween 1984 dan 1986.

Dia mengatakan Italia merupakan pemain sulit untuk bekerja bersama dan dia terkejut melihat dia membuat suatu transisi yang sukses ke dalam manajemen.

Dan dia memuji dia untuk menangani ruang ganti penuh tinggi-produktif pemain dan karakter sangat sulit seperti Carlos Tevez dan Mario Balotelli.
"Saya sudah melatih di luar negeri dan sulit," tambah Souness.

"Tidak ada keraguan tentang itu, dia mewarisi situasi yang sangat sehat di sini di City tapi dia harus mengelola situasi yang sangat sulit juga ketika Anda faktor pemain dia harus mengelola, masalah dengan beberapa pemain dan tingkat harapan yang ada di luar sana saat ini.

"Saya tahu dia ketika dia was19 tahun dan seperti semua anak usia 19 tahun dia bukan anak termudah di dunia, ia tidak bisa diberitahu apa-apa Dia membuat saya frustrasi karena kami pemain bersama-sama. Dan ia tidak ingin mengambil informasi di atas kapal.

"Saya harus mengatakan Aku heran bagaimana dia ternyata Dia orang, sepak bola matang sangat cerdik sekarang dan. Saya pikir untuk cara di mana dia mengelola klub sepak bola dalam 12 bulan terakhir untuk membuat mereka di sini dengan segala sesuatu yang lain itu terjadi - itu bisa diledakkan di wajah mereka setiap saat - dia layak banyak kredit ".

No comments:

Post a Comment