Thursday, May 31, 2012

Lampard: Saya tak ingin berhenti

Frank Lampard tidak memiliki rencana untuk membawa tirai itu di karir internasionalnya saat ia menghadapi kemungkinan kehilangan Euro 2012.

Pemain tengah Inggris akan dikirim untuk scan pada Kamis pada cedera paha yang dideritanya dalam pelatihan pada hari Rabu yang mengancam untuk menghancurkan rencana musim panas.

Masalah Lampard cukup serius untuk Asosiasi Sepakbola telah memperingatkan Liverpool gelandang Jordan Henderson bahwa ia dapat diminta untuk bergabung dengan partai Roy Hodgson dari jabatannya pada daftar siaga.

Pemain tengah 33 tahun Chelsea telah menjadi anggota integral dari sisi internasional dalam dekade terakhir dan ketidakhadirannya di Polandia dan Ukraina musim panas ini akan sangat dirasakan.

Tapi, berbicara sebelum menderita kemunduran cedera, Lampard mengaku bahwa ketika ia menerima berdetak nya clocking, ia tidak memiliki rencana untuk kembali pada The Three Lions.
Bodoh

"Saya tidak melihat diri saya pensiun dari sepak bola internasional dalam waktu dekat, jadi saya tidak akan menyebut ini turnamen terakhir saya tentu."

Dia mengatakan kepada wartawan: "Saya tidak melihat diri saya pensiun dari sepak bola internasional dalam waktu dekat, jadi saya tidak akan menyebut ini turnamen terakhir saya tentu.

"Tapi aku bodoh dan aku tahu bahwa usia adalah faktor.

"Saya akan mengambil ini sebagai salah satu potensi peluang terakhir saya Di Liga Champions aku punya pola pikir sama.."

Lampard percaya Hodgson masih dapat membimbing Inggris untuk kemuliaan musim panas ini meskipun hanya setelah diambil alih dalam minggu-minggu sebelum turnamen, dan poin ke contoh dampak yang dibuat oleh Roberto Di Matteo dengan Chelsea dalam waktu singkat.

"Ini tentu mungkin untuk menciptakan sesuatu yang sangat cepat," katanya. "Tidak ada formula ajaib dalam sepak bola. Anda dapat memiliki persiapan yang tepat dan sekitarnya untuk turnamen.
Man-manajemen

"Tapi menurut saya manusia manajemen adalah yang paling penting dalam sepak bola atas hari ini Bila Anda punya skuad yang sangat bagus dari pemain,. Tentu saja ada pelatihan dan taktik dan hal-hal yang penting. Namun masalah manusia manajemen di Chelsea adalah hal besar.

"Robbie mengambil pemain ke samping dan berbicara dengan mereka dan membuat mereka merasa yakin Dia membawa yang terbaik dari mereka,. Dan ketika Anda bisa melakukan itu Anda punya kesempatan. Jika Inggris bisa melakukan itu sebagai sebuah kelompok maka saya masih berpikir kita ' punya peluang besar. "

Dan Lampard mengungkapkan bagaimana Hodgson meluangkan waktu untuk mengucapkan selamat kepada pemain Inggris di skuad Chelsea segera setelah kemenangan Liga Champions UEFA atas Bayern Munich di Allianz Arena awal bulan ini.

"Saya tidak ingin membocorkan rincian percakapan," kata Lampard. "Tapi dia datang di ruang ganti untuk mengatakan yang dilakukan dengan baik dan bahwa ia sudah tak sabar untuk melihat kami minggu depan.

"Itu sangat banyak" Bagus dan selamat ", yang kita dihargai dari manajer Inggris yang baru Tapi dia tidak perlu melakukan itu.."

No comments:

Post a Comment