Monday, May 14, 2012

Fergie tetap tegar selama transfer

Sir Alex Ferguson mengharapkan Manchester City menghabiskan besar lagi di bursa transfer musim panas ini.

Manajer Serikat telah memusatkan perhatian kepada pasar jelang musim depan menyusul hari terakhir dramatis dari kampanye 2011/12, di mana rival lokalnya merebut gelar liga pertama mereka dalam 44 tahun kesopanan gol dari Sergio Aguero, salah satu mereka besar-uang pembelian dari 2011.

Mengakui daya beli City, Ferguson mengatakan kepada MUTV dia akan tetap mencoba-dan-terpercaya-nya metode ketika datang untuk membeli pemain baru.

"Kami tahu City akan menghabiskan kekayaan, membayar uang bodoh dan konyol gaji Kita tahu bahwa yang terjadi.. Kita tidak bisa melakukan apapun tentang itu.

"Kami tidak seperti klub-klub lain yang dapat menghabiskan kekayaan atas barang terbukti Kami berinvestasi dalam pemain yang akan bersama klub untuk waktu yang lama, yang akan menciptakan karakter dari klub dan kegembiraan untuk fans kami..

"Kami tahu City akan menghabiskan kekayaan, membayar uang bodoh dan konyol gaji Kita tahu bahwa yang terjadi.. Kita tidak bisa melakukan apapun tentang itu"

"Kita baik di itu dan kita akan terus seperti itu."

Serikat Chief Executive David Gill telah menyatakan bahwa ia akan kembali manajernya di bursa transfer tapi sangat menyadari rencana Keuangan UEFA Fair Play.

"Dana yang tersedia tanpa diragukan lagi," kata Gill.

"Kami masih bisa membayar dengan sangat baik dalam hal upah dan biaya transfer Jelas Kota telah mengangkat bar lagi.. Kita telah melihat bahwa dengan apa yang mereka siap untuk membayar pemain dan kepada mereka.

"Tapi kita perlu untuk melanjutkan. Fair Play Keuangan hanya sekitar sudut.

"Ini adalah program unggulan untuk Michel Platini dan bagaimana yang dilaksanakan dan sanksi yang dikenakan akan menjadi menarik." judi bola 

No comments:

Post a Comment