Tuesday, May 15, 2012

Di Matteo keluar untuk membuat sejarah

Roberto Di Matteo bertekad untuk membuat sejarah bagi Chelsea dan ingin melakukan 'sesuatu yang luar biasa' di UEFA Champions Sabtu Liga Champions melawan Bayern Munich.

Blues Caretaker bos Di Matteo lagi mengaku dia pikir menjadi manajer pertama untuk memimpin klub untuk kemuliaan di kompetisi klub paling bergengsi sepak bola Eropa itu tidak akan mempengaruhi harapannya dari yang ditunjuk secara permanen.

Pemain tengah Chelsea mantan juga mengaku dia tidak tahu apa masa depan akan terus berada dia untuk dilupakan, meskipun ia tampaknya pasti akan dibanjiri dengan tawaran pekerjaan di bagian belakang luar biasa tindakannya penyelamatan Stamford Bridge.

Di Matteo, yang telah menikmati 10 minggu rollercoaster yang bertanggung jawab, mengatakan: "Saya memiliki drive besar dan motivasi besar untuk melakukan sesuatu yang luar biasa bagi klub ini Itu saja yang saya ingin lakukan..

"Apapun yang datang setelah itu, selalu ada alasan mengapa sesuatu terjadi."

Di Matteo bersikeras pada hari Minggu dia harus "tidak masalah" jika memenangkan Liga Champions gagal untuk mengubah nasibnya dan menyatakan sore ini dia "tidak punya waktu" untuk berbicara dengan pemilik Chelsea Roman Abramovich tentang masa depannya.

Masa depan

"Masa depan saya akan libur setelah hari Sabtu," tambah 41 tahun, menolak untuk menjelaskan lebih dari itu.

Memang, semua Matteo Di prihatin dengan yang mengamankan kemuliaan Eropa untuk klub ia disajikan dengan perbedaan seperti gelandang mencetak gol.

"Game ini dapat memutuskan sejarah klub sepak bola kami," katanya. "Ini akan menjadi pertama kalinya kami akan memenangkan Liga Champions Eropa.

"Saya memiliki drive besar dan motivasi besar untuk melakukan sesuatu yang luar biasa bagi klub ini Itu saja yang saya ingin lakukan.."
Roberto Di Matteo
Kutipan dalam seminggu
"Itu yang terpenting dan semua yang kita pikirkan tentang dan fokuskan."

Dia menambahkan: "Ini adalah permainan besar, pertandingan besar bagi klub, pertandingan besar bagi pemain kami Saya tidak menyarankan itu hanya permainan lain..

"Kami harus pergi ke dalamnya dengan pengetahuan kita memiliki kualitas dan pengalaman untuk memenangkannya."

Tambahan tekanan

Di yang Matteo line-up kemungkinan akan mencakup setidaknya empat dari pemain yang memulai hanya Chelsea sebelumnya final Liga Champions, ketika pada tahun 2008 mereka kalah dalam adu penalti melawan Manchester United.

"Saya tidak berpikir salah satu pemain kami akan membutuhkan motivasi ekstra untuk permainan seperti ini," katanya. "Dari titik pandang, itu akan mudah."

Apa yang tidak akan mudah adalah mengambil Bayern di halaman belakang mereka sendiri, dengan pertandingan Sabtu yang berlangsung di Allianz Arena.

"Mereka tahu lapangan, dan itu bisa memberikan sedikit keuntungan," kata Di Matteo. "Tapi, di sisi lain, mereka mungkin memiliki sedikit tekanan tambahan karena mereka berada di rumah saya tidak yakin apakah itu adalah keuntungan atau tidak.."

Di Matteo juga mengecilkan saran kunci untuk mengalahkan Bayern mematikan bintang mereka sayap, Franck Ribery dan mantan bintang Chelsea Arjen Robben.

"Saya tidak berpikir ini cukup sebagai mudah dan sederhana seperti itu," katanya. "Mereka memiliki banyak pemain hebat."  bandar judi bola

No comments:

Post a Comment